Ganti Job Wizard

(50) The Disenchantment of a Mage





Anda diminta untuk mengumpulkan 30 Sticks kayu dari Wizards Kuno dijatuhkan oleh Berbisik Semak api yang terletak di Eibach, sebelah barat laut dari Geyser.
Setelah mengumpulkan jumlah yang diperlukan, berbicara dengan Wieren Armant lagi, dan kemudian berbicara dengan Emilita Lyonan untuk pencarian berikutnya.



(50): The Queen's Book



Membrano Vila Royal (Ignis - E8)
Cari peti harta di Membrano Vila Royal (ada 3) dan u harus menemukan buku



(50): In the Realm of Fear


Membunuh Kruggerands di melibatkan merusak sekitar I3 dan I4 sampai Anda mendapatkan koin emas


(50): Flames of Flox




Anda perlu pergi dan mengaktifkan kotak, dan mendapatkan 3 Flames of Flox dari mereka. Kembali ke Emilita Lyonan, kemudian berbicara dengan Wieren Armant untuk menyelesaikan quest.


(50) Sense of Severance





1. Bicaralah dengan Andelique dekat Kuil Flox
2. Kumpulkan Merah Mata Blazing Lizards Lizards dari Blazing Red, terletak di I5 dari Eibach. Saat Anda masuk ke massa ini, JANGAN membunuh Imam Kuno Flox kecuali jika Anda memiliki pencarian untuk Staf Volcano! Orang membutuhkan waktu untuk respawn!
3. Akuisisi Staf Volcano dari Soul of Imam Kuno Flox, terletak di I5 dari Eibach. Sayangnya, ia belum tentu menjatuhkannya sepanjang waktu. Dia tidak sulit untuk mengalahkan, tetapi Anda harus mengambil beberapa pot dengan Anda sebagai tindakan pencegahan, terutama karena ada banyak Gargoyles Infused sekitar yang akan menyerang pada penglihatan.



sekian ,
makasih