Ganti Job Dragon Knight


- Dekan Dragon Knight


Jadi Anda telah mencapai tingkat 50 dan tunggu selesai ...



Tidak cukup. Sepertinya Anda masih harus melakukan satu hal lagi untuk menjadi Dragon Knight.


1. Mulailah dengan pergi ke NPC di Surbhar Rev'Deca. Dia akan meminta Anda untuk mencari yang lain NPC, Talia.





2. Talia terletak di Hilir Sungai bindstone Shamar.





3. Dia akan meminta Anda untuk menemukan Patung Naga Ratapan, yang terletak di pintu masuk Black Dragon Sanctuary.





4. Setelah ini, Anda perlu berbicara dengan NPC bernama Guliermo, terletak di Mata Naga bindstone.





5. Kepala kembali ke Surbhar untuk bagian selanjutnya dari pencarian. Dia akan meminta Anda untuk memberikan "Sisa-sisa tersebut ke Altar Raja Akhir", yang terletak di Makam Ferdinant itu.





6. Setelah ini, Anda akan perlu untuk berbicara dengan Camila, suatu NPC yang terletak di bindstone Makam Caronia.





7. Camila akan memberikan quest di mana Anda perlu untuk mendapatkan 3 item, satu demi satu.


1x pisau Merah Sealed - Mampir Drakes Api

1x pisau Hitam Sealed - Mampir Drakes Hitam
1x pisau Perak Sealed - Mampir Drakes Glacial

Catatan: Ini juga tetes langka, jadi jangan mengharapkan mereka menurun setelah satu membunuh.


Ini adalah pasti bagian tersulit dari menjadi seorang ksatria naga.

- Semua naga berada jauh di dalam Tomb Caronia dan Anda diharapkan untuk membunuh mereka di sana.
- Ada juga beberapa lokasi dikenal di luar ruang bawah tanah di mana Anda dapat menemukan kebakaran dan drake hitam.
- Mereka juga terletak jauh di dalam Black Dragon Sanctuary, yang memiliki tata letak yang hampir identik dengan Tomb Caronia.

Jika Anda memiliki beberapa teman yang bisa pesta dengan Anda, atau Anda sangat kuat dan memiliki keyakinan pada kemampuan Anda, Anda dapat langsung menuju ke Makam Caronia dan merobek beberapa drake. Selama sisa Anda yang mungkin tidak sekuat masih belum berpikir untuk bermain solo ini, aku akan pergi ke mana untuk menemukan Api / Drakes Hitam luar ruang bawah tanah, yang merupakan rute yang aku ambil ketika saya melakukan pencarian ini. (Namun, saya harus mengatakan di sini bahwa Anda akan harus pergi ke anyways dungeons untuk membunuh drake glasial, sehingga Anda mungkin juga menyedot itu dan beruang dengan pergi langsung ke ruang bawah tanah. Entah itu, atau menjadi lebih kuat, karena hanya mendapatkan pisau disegel merah dan hitam tidak akan membuat Anda seorang DK, atau bahkan menyelesaikan bagian dari anyways pencarian).


Ada satu Api Drake yang menumbuhkan dalam Cove Flame. Level 55 dan dikelilingi oleh tingkat 50 Sprite Api tetapi mereka seharusnya tidak menjadi masalah.

Hanya membunuh Drake Api sampai Anda mendapatkan Blade Merah Sealed. Ini membawa saya 5 kali mencoba.




Ada sejumlah besar Drakes Hitam yang bertelur di Myrtle Woods di D8. Ada beberapa monster tangguh dalam perjalanan ada yang tingkat 55 +, tapi di tingkat Anda harus mampu berjalan melewati mereka semua. Ada satu Black Drake dekat jalan utama yang memunculkan terpisah dari yang lain, sehingga seharusnya tidak ada masalah berurusan dengan itu 1-on-1. Membunuh pengisap itu sampai dia menjatuhkan Blade Hitam Sealed. Ini membawa saya mencoba 4.





Sekarang untuk Drakes Glacial.

Maaf, tetapi pada saat ini, saya tidak tahu apakah ada Drakes Glacial yang berada di luar ruang bawah tanah. Jadi untuk saat ini, Anda dipaksa untuk kepala ke Makam Caronia atau LDP. Aku mencoba BDS pertama, namun tidak berhasil. Saya tidak akan merekomendasikan pergi ke sana. Mendapatkan ke drake tidak menjadi masalah, tetapi drake berada dalam kelompok 3-4 dan semua dimasukkan ke koridor kecil. Jika Anda hanya level 50, mereka memiliki aggro montrous pada Anda dan aku mendapati diriku berjuang 6 pada suatu waktu (kombinasi merah dan hitam drake), juga karena fakta butuh selamanya untuk membunuh masing-masing sehingga mereka akan respawn lebih cepat daripada yang saya bisa membunuh.

IMO, Makam Caronia adalah jauh lebih mudah daripada BDS ketika Anda mendapatkan pada drake. Mereka bertelur dalam kelompok yang lebih kecil dan jauh lebih menyebar. Anda hanya perlu untuk melawan 2, mungkin 3 pada max waktu, yang jauh lebih layak dari 6.




Kebetulan kelompok pertama Drakes Glacial Anda temui di Makam Caronia adalah kelompok 2 dan mereka berdua dipisahkan dari massa lain di sudut lorong, hanya menunggu Anda untuk membunuh.



Jadi pergi ke depan dan membunuh mereka sampai Anda mendapatkan pisau Perak Sealed Anda. Ini membawa saya 3 kali mencoba.



8. Setelah kembali ke Surbhar, dia akan memberitahu Anda untuk berbicara dengan Bahadur, yang terletak di istana Rev 閳 ユ? Eca.





9. Membunuh bos, Adharmha.


Bahadur akan meminta Anda untuk mendapatkan Karbara 鈥 檚 Kontrak, yang Anda dapatkan dari membunuh bos disebut Adharmha terletak di Hutan Pencerahan di F4. Dia adalah sepotong kue, tetapi tidak memiliki kemampuan untuk setrum Anda, jadi lagian hati.





10. Melaporkan kembali ke Bahadur dan dia akan memberitahu Anda untuk melihat Surbhar lagi.



11. Congrats! Anda sekarang adalah Dragon Knight.




sekian informasi dari saya..
terima kasih.. ^.^