Rohan Ganti Job Savage

BAGIAN 1
Bicara pada NPC Brayden, terletak di bagian utara Etton. Menanyakan tentang Warrior Raksasa: pencarian Savage
BAGIAN 2
Brayden akan menginstruksikan Anda untuk mengumpulkan 30 Sembunyikan Swampton dari Varcks Rawa Deep terletak di bagian kanan bawah Dolmen Kowarre dari Heroes.Para Jangat tidak 100% turun, Anda akan harus membunuh beberapa Varcks Rawa Jauh sebelum Anda dapat menyelesaikan 30 diperlukan.
Kembali ke Brayden setelah Anda menyelesaikan tugas ini.
Bagian 3 
Setelah Anda memberikan Jangat, Brayden akan menginstruksikan Anda untuk mengunjungi Raja Draht, Rhett Travarre. Dia terletak beberapa langkah utara di mana Brayden ini.Raja akan menginstruksikan Anda untuk mengumpulkan 10 fragmen Batu Lempeng Savage dari hantu karang TT.TT hantu karang dapat ditemukan dalam Lingkaran Luar dari Dolmen Kowarre dari Heroes.Memberikan fragmen kepada Raja Rhett Travarre setelah Anda menyelesaikan semua 10.
BAGIAN 4
Setelah pengiriman fragmen, Raja Rhett akan menginstruksikan Anda untuk membunuh 30 Mages TT. Mereka berada dalam Cincin batin dari Dolmen Pahlawan di Wilayah Kowarre.Pencarian hanya akan mendaftar membunuh jika Anda tidak dalam pesta.Kembali ke Raja Rhett Travarre setelah Anda menyelesaikan tugas.
Selamat, Anda Telah menjadi Giant Savage..:)