Ganti Job Warlock


Untuk ingin merubah job anda dari mage ke warlock ,membutuhkan min.lvl 50
5 cara untuk merubah menjadi Warlock

Disenchantment of a Warlock
Magicians Scale
Grand Counselor Lazesus
The Foe Devtorre
Entrusted Future
Rohan Mage to Warlock Job Change Quest
Warlock Job Change Quest I - Disenchantment of a Warlock
1. Awal mula ingin menjadi warlock ambil quest di kota Montt. Bicara kepada Pascal Vistierre. Dia akan menyuruh anda menuju ke Biara Flox(Temple of Flox).

2. Bicaralah kepada Andelique, yang berada di biara flox

3. Selanjutnya menuju ke Konser Eduardo Concert Hall, pergi ke belakang sekitar konser kamu akan menemukan Lump of Moonstone. klik pada batu tersebut dan akan muncul bos kecil GNOME Moonstone bunuh monster tersebut untuk mendapatkan Eye of Moonstone

4. Kembali ke Andelique yang berada di biara Flox dan laporkan hasil anda
 Warlock Job Change Quest II - Magician’s Scale
5. Setelah itu kembali lagi ke Montt untuk mengambil Q berikutnya. klik pada patung Magician’s Scale yang berada di samping Pascal. Dia akan menyuruh anda membunuh 50 Paragon Guardsman yang berada di Kaki gunung limestone (Limestone Bindstone).

6. Membunuh 50 Paragon Guardsman harus secara solo.

7. Setelah terkumpul  kembali lagi laporkan ke Magician’s Scale . Selanjutnya kamu harus membunuh 50 Serpenter Caliph.
8. Serpenter Caliph berada di sekitar Rawa Serpenter .

9. Setelah mengumpulkan semuanya kembali lagi ke Montt lalu bicara kepada Pascal.
Warlock Job Change Quest III - Grand counselor Lazesus.
10.  Selanjutnya pergilah ke HUtan Varrow( Varrow Forest ) di Geizan, bicaralah pada Lazesus. Disini kamu diharuskan mengumpulkan bangkai pada 3 lokasi yang berbeda

11. Yang pertama tongue piece  dapat ditemukan di Biara Flox ,bangkai tersebut berada disamping Andelique ( Rotting Flesh)
 13. Kedua berada di Biara Silva (Molding pile of Flesh - Geizan map),kodinat G-6. Disini anda akan kesulitan mencapai kesana,diharapkan membawa teman untuk melindungi kamu dr serangan monster .

12. Ketiga piece of the tongue dapat ditemukan di belakang patung Altar of Roha yang sangat besar, Reeking pile of Flesh - Varvylon map, kordinates J-9

 14. Setelah semuanya terkumpul ,kembali ke Lazesus. Setelah itu kamu akan mendapatkan sebuah catatan The Secret Text of Lazesus. Kamu diharuskan membunuh monster tersebut yang berada di hutan Myrtle di Liom (C-7) cari lah boss di sekitar daerah itu yang bernama Disciple of Devtorre.
Warlock Job Change Quest IV - The foe Devtorre
15. Menujulah ke hutan myrtle pada Limestone map, dan bunuh 2 boss kecil (disciple of Devtorre & Head of Devtorre disciple). Mereka berada dibalik monster Venom Alchemist atau di sekitar monster naga Drake.

16. Setelah membunuh bos tersebut,maka anda mendapatkan 2 buah buku ,antarkan ke Lazesus.
Warlock Job Change Quest V - Entrusted Future
17. Setelah itu kembali ke Montt, bicaralah kepada raja montt King George Lyonan yang berada di balik kota mont melalui portal.,raja akan memerintahmu untuk membunuh boss yang terakhir Edmond Fietra.

18. Pergilah ke Rawa bencana atau bisa melalui portal Bukit Kecil pada letak kordinat H-5. Kamu diharuskan membunuh boss Edmond Fietra secara solo.

19. Setelah kamu membunuh boss tersebut segeralah kembali ke kota mont dan laporkan ke King George dan dia akan mengangkat anda menjadi Warlock.

untuk lebih jelasnya lagi , silahkan menonton video ini :